TUTUP

Ini Dia Kebaya Termahal di Roemah Kebaya Diva

Rabu, 07 Desember 2016 | 13:47:14 WIB
Ini Dia Kebaya Termahal di Roemah Kebaya Diva
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Pernahkan terpikir berapa harga setelan kebaya?. Roemah Kebaya Diva memiliki jenis kebaya yang harga sewanya mahal.

Kebaya dengan perpaduan warna merah, emas dan hitam membuat kebaya ini terlihat mewah. Ditambah dengan taburan manik-manik yang menyerupai berlian menambah apik kebaya ini.

Kebaya rancangan Novi Herviyanti di sewakan dengan harga Rp. 3juta per pasang. "Ini rancangan terbaru saya, jadi harga sewanya masih tinggi," ungkapnya kepada kru bertuahpos, Selasa, (6/12/16)

Dia mengatakan harga sewa tergantung dari berapa lama kebaya ini di launching dan berapa sering kebaya ini digunakan. Untuk kebaya yang sudah lebih dari setengah tahun dan sudah digunakan sebanyak 5 sampai 6 kali, biasanya kebaya dibandrol penyewaannya Rp. 2000.000 per pasang.

Untuk desain kebaya ini dia terinspirasi dari seorang desainer Indonesia, dan kemudian dia menambahkan inovasi pada pemotongan polanya sehingga kebaya ini memiliki perbedaan dari desainer sebenarnya.

"Pemilihan warna saya padukan sendiri, menurut saya warna gold sudah memiliki kesan mewah, tapi saya sengaja memadukan warna merah, gold dan black karena warna -warna ini jika dipadukan akan terlihat sangat mewah," tambahnya

Novi Herviyanti menyarankan gunakan kebaya sesuai ukuran badan anda. Karena kebaya akan terlihat cantik jika digunakan pada ukuran yang pas, tidak kebesaran dan kesempitan. Untuk anda yang sedang mencari referensi kebaya pernikahan anda dapat mengunjungi Roemah Kebaya di jalan Cendrawasi, Pekanbaru atau dapat menghubungi owner (085365607168).

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak