TUTUP

Menpan RB Buat Apel Hari Guru Molor Setengah Jam

Jumat, 25 November 2016 | 16:17:38 WIB
Menpan RB Buat Apel Hari Guru Molor Setengah Jam
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Jadwal kedatangan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur, ke Riau membuat Apel Hari Guru Nasional di halaman kantor Gubernur Riau, molor.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dikabarkan menyambut kedatangan Menpan RB, di ruang VIP Lancang Kuning di Bandara SSK II, Pekanbaru, Jumat (25/11/2016).

Jadwal kedatangan Menpan RB bersamaan dengan upacara Hari Guru. Sehingga membuat acara molor sampai setengah jam. Dalam agenda peringatan Hari Guru berlangsung pukul 07.30.

Jam yang sama juga jadwal mendaratnya Menpan RB ke Riau. "Kemungkinan besar Pak Gubri ke sana," ujar salah seorang protokoler.

Baru sekitar pukul 08.08, mobil dinas Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi merapat dan memimpin upacara. Dalan upacara peringatan Hari Guru nasional dihadiri sejumlah guru di Pekanbaru, mahasiswa, siswa setingkat TK, SD, hingga SMA/sederajat.

Selain itu upacara ini dihadiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), di lingkungan Pemprov Riau. Upacara Hari Guru ini sekaligus dengan perayaan Hut PGRI. Upacara dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak