TUTUP

Cewek ini Pakai Jilbab Tapi Malah Mesum di Tempat Umum

Ahad, 09 Oktober 2016 | 13:02:09 WIB
Cewek ini Pakai Jilbab Tapi Malah Mesum di Tempat Umum
REDAKSIRIAU.CO, MAKASSAR, Ternyata saat ini banyak sekali wanita berhijab yang punya ahlak dan prilaku tak sesuai dengan penampilan alimnya. Seperti seorang cewek berjilbab di kota Makassar ini benar – benar melakukan perbuatan memalukan yakni dirinya bermesraan hingga nyaris berbuat mesum di Anjungan Pantai Losari, Rabu (27/4/2016) sekira pukul 21.00 WITA dengan pria yang di duga kekasihnya.

Perbuatan memalukan ini langsung menjadi viral di media sosial setelah sejumlah foto sepasang muda – mudi yang hendak mesum ini menyebarluas di internet.

Dalam foto yang beredar, tampak seorang wanita mengenakan kemeja berwarna biru dan celana jeans hitam, ia juga mengenakan jilbab berwana merah. Sementara prianya, mengenakan jaket berwarna hitam merah dan celana jeans hitam. Keduanya terlihat bermesraan di tempat umum tanpa rasa malu.

Dan parahnya lagi , aksi mereka juga sempat terekam kamera. Dalam video itu terlihat sang pria mendaratkan kecupan kebagian wajah hingga dada wanita tersebut. Tangan nakal sang pria juga sesekali meraba bagian bokong kekasihnya.

Aksi mereka pun disaksikan oleh banyak pengunjung di pantai Anjungan tersebut. Bahkan parahnya lagi , aksi mereka ditonton oleh anak-anak kecil yang mendatangi lokasi bersama orangtuanya untuk menikmati suasana malam di Pantai Losari.

Seorang warga bernama Tri Wulandari (45) mengatakan, aksi sepasang kekasih itu sangat membuat resah dirinya yang mengunjungi Anjungan Pantai Losari.

“Kami ini datang ke sini mau duduk-duduk, bawa anak main. Tetapi, malah dapat tontonan yang tidak pantas. Apa lagi ada anak-anak. Kasihan warga yang datang untuk senang-senang di sini. Harus segera ditindak, apalagi ada Satpol PP yang menjaga Pantai Losari. Jika tidak Anjungan Pantai Losari akan dicap sebagai lokasi mesum,” terang warga Kompleks Hartaco Indah Jalan Daeng Tata, Kecamatan Tamalate itu,

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak