TUTUP

250 Unit Rumah Diperuntukkan Bagi PNS Dilingkungan Pemkab Inhil

Selasa, 22 Maret 2016 | 15:46:38 WIB
250 Unit Rumah Diperuntukkan Bagi PNS Dilingkungan Pemkab Inhil
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR – Sebanyak 250 dari 1000 unit rumah akan dibangun dan akan diperuntukkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Informasi ini terungkap pada pelaksanaan presentasi sosialisasi pembangunan rumah dari pihak Bank Tabungan Negara (BTN) dengan Pemkab Inhil yang di hadiri langsung Bupati H M Wardan, Anggota DPRD, Sekda dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BTN) Kabupaten Inhil, Pimpinan Bank Tabungan Negara Ahmad Kahirul, Kadis, Kaban serta Kabag dilingkungan Pemkab Inhil, Selasa (22/3/2016) di Aula kantor Bupati lantai 5.

Dalam pertemuan tersebut selain dari pihak BTN serta jajaran, turut serta dari pihak Developer PT Raja Graha Makmur sebagai pengemban perumahan yang akan membangun 1000 unit rumah dengan lokasi parit 16 Kota Tembilahan. Dimana pada tahap awal ini akan di bangun rumah 250 Unit Rumah yang peruntukkan bagi PNS di lingkungan Pemkab Inhil.

Dalam sambutannya Bupati H M Wardan mengatakan, menyambut baik dengan adanya program pembangunan rumah yang diperuntukkan PNS di lingkungan Pemkab Inhil tersebut, atas nama Pemkab Inhil Bupati H M Wardan serius mensuport dengan adanya program ini.

Beliau mengharapkan kepada pihak pengembang untuk melakukan pertemuan-pertemuan teknis dengan SKPD terkait untuk menindaklanjuti program ini dengan harapan semoga dapat terwujud dan berkembang dengan baik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya sangat mendukung hal ini, dan semoga ini dapat berjalan dengan baik serta saya minta agar kepada pihak terkait untuk dapat terus berkoordinasi dengan SKPD," kata Bupati.

Diakhir pertemuan tersebut, Bupati menyerahkan plakat dari Pemkab Inhil kepada pimpinan BTN Cabang Propinsi Riau, Ahmad Khairul. (Adv)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak