TUTUP

Danrem 031/ Wirabima Bersama Forkopinda Sambut Kedatangan Presiden RI Beserta Rombongan Di Riau

Sabtu, 10 Oktober 2015 | 11:50:00 WIB
Danrem 031/ Wirabima Bersama Forkopinda Sambut Kedatangan Presiden RI Beserta Rombongan Di Riau
REDAKSIRIAU.CO PEKANBARU - Presiden RI dan rombongan bergerak menuju Riau melewati jalur darat setelah melakukan kunjungan kerja di Bukittinggi, Sumatera Barat. Prajurit di Jajaran Korem 031/Wirabima dan kepolisian telah bersiaga melakukan sterilisasi jalan.

Setibanya di Bangkinang, Presiden RI didampingi Panglima TNI, Menteri Lingkungan Hidup, Pangdam 1 Bukit Barisan, Plt Gubri, Danrem 031 WB, Kapolda Riau dan rombongan lainnya berkunjung ke Posko Pelayanan Kesehatan di Kuok, Bangkinang, Usai menggelar kunjungan ke Puskesmas Kuok, Presiden Joko Widodo sholat Jumat di Masjid Islamic Center Bangkinang.

Direncanakan usai salat Jumat, Jokowi akan berangkat ke Rimbo Panjang Kecamatan Tambang meninjau penanganan karhutla dan melihat langsung bekas pembakaran hutan dan lahan dan sekaligus mengecek penanganan kesehatan bagi masyrakat yang terkena penyakit ISPA akibat kabut asap.

Masyarakat antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Ribuan jamaah yang mengikuti sholat di Masjid Islamic Center Bangkinang. Sebagian tampak terlihat tak fokus mendengar kutbah, tetapi lebih banyak melirik ke arah Presiden RI Joko Widodo.

Rilis.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak