TUTUP

Ulang Tahun, Andrea Dian Unggah Foto Mesra dengan Suami

Senin, 15 April 2019 | 11:30:58 WIB
Ulang Tahun, Andrea Dian Unggah Foto Mesra dengan Suami

REDAKSIRIAU.CO.ID 11 April 2019, Andrea Dian tepat berusia 34 tahun. Bukan foto kue ulang tahun yang ditampilkan Andrea di laman Instagramnya. Ia yang mengucap pertambahan usianya tersebut justru mengunggah kebersamaan dengan Ganindra Bimo.

Terlihat dalam foto tersebut, Ganindra Bimo dan dirinya tengah berada di bibir pantai. Andrea tampak cantik dengan gaun off shoulders dan berbelahan sampai paha. Sementara sang suami mengenakan celana pendek dan kemeja lengan pendek.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Andrea Dian dan Ganindra Bimo (Instagram/andreadianbimo)

"Thank GOD for another year of my life. HAPPY BIRTHDAY TO ME," tutur Andrea Dian di laman Instagramnya, andreadianbimo baru-baru ini.

Sekadar informasi, Andrea Dian merupakan seorang pemeran sekaligus model. Ia kebanyakan bermain di dalam FTV dan sinetron. Belakangan, dirinya yang kerap melakoni bermacam olahraga pun mengisi kanal Youtubenya dengan ragam tutorial.

Mendapati perjalanan hidupnya yang tanpa cela, Andrea Dian merasakan dirinya mendapat sebuah anugerah. "I’m so blessed," singkat pemeran film From Bandung With Love tersebut.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak