TUTUP

Penemuan Bayi di SPBU Siak Ternyata Hasil Hubungan Terlarang

Selasa, 20 November 2018 | 08:41:10 WIB
Penemuan Bayi di SPBU Siak Ternyata Hasil Hubungan Terlarang

REDAKSIRIAU.CO.ID - Teka teki orangtua jasad bayi yang baru lahir yang ditemukan di SPBU Minas Kamis (15/11/2018) akhirnya terungkap.Bayi malang itu ternyata adalah anak dari pria bernama Nofril Yatmi (NY) yang sebelumnya berpura-pura menemukan keberadaan sebuah tas misterius di dalam mobilnya saat berhenti di SPBU Minas.

Setelah dibuka tas misterius itu ternyata berisi jasad bayi.Dari hasil penyelidikan polisi terungkap, ternyata penemuan mayat bayi itu adalah sebuah sandiwara yang dilakukan oleh NY (22) dengan pasangan L.

Satreskrim Polres Siak berhasil mengamankan keduanya setelah penyelidikan, Jumat (16/11/2018)."Seperti drama dalam film-film kisahnya. Waduh, saya sendiri heran dan geleng-geleng kepala," kata Kasat Reksrim Polres Siak, AKP Hidapat Perdana.

L, inisial ibu dari bayi itu. Sedangkan NY bapak biologis bayi malang tersebut.Keduanya berpacaran dan melakukan hubungan terlarang hingga L hamil.Kehamilan L tidak diketahui kedua orangtuanya. Pada Kamis (15/11/2018) L melahirkan seorang diri secara diam-diam di dalam kamarnya.

Setelah bayinya lahir secara normal L khawatir jika diketahui orangtuanya.Akhirnya L membunuh bayi laki-laki tersebut. Setelah itu, L menelepon pasangannya NY."Ini anak sudah lahir. Nanti dijemput ya, kalau sudah sepi di rumah," ujar L kepada NY sebagaimana diulangi AKP Hidayat.

Sekira magrib Kamis itu, NY pun tiba menjemput bayi tersebut. L sudah memasukkan bayi itu ke dalam tas hitam. Namun bayi laki-laki itu sudah tidak bernyawa lagi.NY awalnya bingung kemana mayat bayi itu mau dibuang.

Akhirnya ia mengendarai mobil Innova yang direntalnya menuju arah Minas, Kabupaten Siak.Setiba di SPBU Meranti Minas, NY berhenti di depan toilet."Pintu mobilnya tidak dikuncinya. Diduga pura-pura lupa menguncinya. Lalu NY pergi mandi," kata dia.

Setelah 20 menit, NY kembali ke dalam mobilnya dan menghidupkan lampu dalam mobil. Tiba-tiba NY pura-pura kaget ada tas hitam dalam posisi tertutup di bawah kursi sebelah kiri di samping kursi supir.

"Sandiwaranya berlanjut. NY menyanyakan kepada pengunjung SPBU ini tas siapa," kata dia.NY semakin bungung karena tidak ada yang menjawab pertanyaannya. Lalu dia melanjutkan perjalanan ke arah Pekanbaru.

"NY terus berpura-pura menuju Arengka II, dan menyampaikan kejadian tersebut kepada anggota TNI AD Holomoan Lubis," kata dia.Holomoan Lubis menyarankan agar dibawa ke Polresta Pekanbaru. Sesampainya di Polresta Pekanbaru NY dibawa ke Polsek Minas untuk dimintai keterangan.

"CCTV belum bisa dilihat waktu itu. Karena kuncinya masih sama manajer SPBU dan tidak bisa dihubungi," kata dia.Satreskrim Polres Siak dan Polsek Minas terus melakukan penyelidikan. Akhirnya NY mengaku kalau dialah bapak biologis bayi tersebut. Sehingga langsung diamankan ke Mapolsek Minas.

"Sedangkan ibu dari bayi itu, juga sudah dijemput ke rumahnya di Muara Fajar, Pekanbaru," kata dia.

 

Diriau.com

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak