TUTUP

Warga Inhil Yang Hilang Kini Muncul Secara Misterius

Rabu, 31 Mei 2017 | 21:07:42 WIB
Warga Inhil Yang Hilang Kini Muncul Secara Misterius
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Setelah sempat dilaporkan hilang oleh sang istri, Wandra alias Iwan, muncul kembali dirumahnya, pada hari Rabu (3/5/2017), pukul 08.00 WIB. Tak disangka-sangka, Iwan tiba - tiba muncul sendiri, di depan pintu rumahnya dalam keadaan terduduk lemas. Menurut cerita Iwan, saat dirinya akan pulang dari mencari siput, dirinya tidak menemukan lagi jalan pulang, semua jalan seperti tertutup, hingga Iwan memutuskan tidur di atas pohon. Iwan juga mengaku, tidak melihat ada orang atau mendengar panggilan dari Polisi dan masyarakat yang mencarinya. Ketika subuh datang, tiba - tiba kesadaran Iwan pulih, dan melihat dirinya berada dalam kebun yang berpagar. Akhirnya Iwan melihat jalan pulang, hingga dirinya bisa kembali kerumahnya. Kembalinya Iwan, kemudian dilaporkan ke Polsek Tanah Merah dan untuk pemulihan, Iwan dianjurkan untuk dibawa ke Puskesmas Kuala Enok. Saat ini, Iwan telah kembali berkumpul bersama keluarganya. Diberitakan sebelumnya, seorang nelayan bernama Wandra alias Iwan (41) warga Jalan Swadaya, Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau dikabarkan hilang pada hari Selasa (30/5/2017).

Kabar kehilangan itu diketahui setelah sang istri bernama Nurhasanah yang merasa cemas dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian setempat. Dalam pengaduannya kepada polisi, wanita yang berusia 40 tahun itu mengaku kebingungan karena suaminya tidak pulang - pulang setelah meninggalkan rumah untuk mencari siput di sekitar hutan dibelakang PT. AEC Brother.

"Istri korban mengatakan bahwa suaminya berangkat dari rumah untuk mencari sipil sekira pukul 08.00 WIB dan biasanya sudah kembali kerumahnya sekitar pukul 16.00 WIB, namun hingga pukul 20.00 WIB suaminya belum juga kembali kerumahnya," sebut Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tanah Merah, AKP Kadmadi, Rabu (31/5/2017).

Menurut informasi yang diberikan oleh sang istri, Wandra alias Iwan tersebut pada saat berangkat dari rumah menggunakan baju kaos warna kuning dan menggunakan celana training panjang dan menggunakan sepatu karet warna hitam.

"Korban juga tidak membawa Handphone," tambah Kadmadi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak