TUTUP

Kembali Terjadi, Pekanbaru Dihantam Puting Beliung

Selasa, 02 Mei 2017 | 23:56:06 WIB
Kembali Terjadi, Pekanbaru Dihantam Puting Beliung

REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Bencana kembali melanda Kota Pekanbaru. Kali ini angin puting beliung menghancurkan beberapa rumah warga. Tidak tanggung-tanggung dua angin puting beliung sekaligus menghisap atap rumah warga hingga tidak tersisa, Senin (1/5/2017) sore.

Kejadian ini terjadi di Jalan Dagang Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru pada Senin sore, tepatnya sebelum azan magrib. Terhitung ada delapan rumah warga yang atapnya dihisap oleh angin puting beliung ini. Yang mana terparah menimpa empat rumah petak warga, yang atapnya sama sekali tidak tersisa.

Menurut Rian salah seorang warga yang atap rumahnya ikut diisap angin puting beliung, awalnya angin ribut tersebut berasal dari dua arah. Sebelum akhirnya angin tersebut berkumpul di sekitar pohon mangga yang berada di depan rumahnya, hingga akhirnya meluluh lantakkan rumahnya serta rumah yang lainnya.

"Kurang lebih kejadiannya setengah jam bang, selain angin kuat, hujan juga lebat ditambah petir-petir yang kuat," terang Rian.

Akibat angin puting beliung ini, selain meluluh lantakkan rumah juga, turut memutuskan kabel listrik yang ada di sekitar. Bahkan beberapa pepohonan yang ada turut tumbang.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak