TUTUP

Puluhan Honorer K2 Lakukan Zikir Akbar di Tugu PON Riau

Rabu, 11 Januari 2017 | 13:00:00 WIB
Puluhan Honorer K2 Lakukan Zikir Akbar di Tugu PON Riau
REDAKSIRIAU.CO, , PEKANBARU - Puluhan honorer K2 di lingkungan Kota Pekanbaru melakukan aksi zikir bersama di jalan. Tepatnya di seputaran tugu PON Riau, antara kantor Gubernur Riau dan Puswil.

Ketua Forum Honorer Kategori 2 Indoensia (FHK2I)  kota Pekanbaru mengatakan, aksi zikir bersama ini dalam bentuk harapan besar, suapya K2 yang sudah menanti sekaian tahun bisa tercapai menjadi PNS pada tahun 2017 ini.

"Kami sudah lelah berjuang, tapi kami terus berjuang dengan berharap besar pertolongan Allah. Yang turun pada hari ini semuanya tergerak hati nurani mereka, untuk berubah dari kondisi ini," katanya, Rabu (11/01/2017).

Honorer K2 yang hadir diantatanya, para guru, pegawai Pemko, pegawai Pemprov, pegawai kesehatan dan beberapa instansi pemerintah lainnya. Aksi ini lebih kepada agenda doa bersama untuk pengesahan Undang-undang ASN di sidang paripurna MPR, DPR, DPD RI, supaya honorer K2 diangkat jadi PNS.

"Ini bukti kalau kami masih solid. Bagaimanapun, kami tetap memperjuangkan semampu kami supaya status PNS bisa dicapai. Besar harapan kami hal ini terwujud," katanya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak