TUTUP

BEM STMIK AMIK Riau Siap Untuk Aksi 121

Selasa, 10 Januari 2017 | 20:15:40 WIB
BEM STMIK AMIK Riau Siap Untuk Aksi 121
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Isu bakal adanya aksi besar dari seluruh Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), Kamis (12/1) yang akan datang dibenarkan oleh BEM STMIK AMIK Riau saat dijumpai Bertuahpos.com, Selasa (10/1/2017).

BEM STMIK AMIK Riau yang diketuai oleh Chandra Kusuma Wibawa mengatakan akan berpartisipasi dalam permasalahan ini.

"BEM STMIK Amik Riau tentunya kan berpartisipasi dalam permasalahan ini. mengingat BEM STMIK AMIK Riau sebagai koordinator daerah pekanbaru (central) untuk Aliansi BEM Seluruh Riau," terang Chandra Kusuma Wibawa.

Seperti yang diketahui, dalam waktu dekat seluruh mahasiswa indonesia akan melaksanakan aksi bela rakyat dalam menyikapi kado dari pemerintah di awal tahun 2017 terkait beberapa hal. Diantaranya pencabutan subsidi listrik dan menaikkan tarif STNK, BPKB dan lainnya. Hal ini jelas semakin membuat rakyat semakin menjerit.

"Kami bersama BEM Universitas Lancang Kuning (UNILAK) selaku Koordinator Pusat beserta BEM Universitas Islam Riau (UIR) selaku Koordinator Isu dan Koordinator Daerah seluruh Riau sedang menggodok isu ini," tambah Chandra Kusuma Wibawa.

Dalam harapannya, Chandra Kusuma Wibawa yang juga mewakili seluruh suara mahasiswa STMIK AMIK Riau, berharap pemerintah mau mendengar serta mengabulkan apa saja yang akan dipinta oleh Aliansi BEM Seluruh Indonesia dalam aksi bela rakyat 121 tersebut.

"Tentunya kita berharap pemerintah dapat mengabulkan setiap point per point tuntutan yang disampaikan, serta cenderung memikirkan rakyat kecil setiap menentukan kebijakan," tutup Chandra.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak