TUTUP

Beda Pria, Beda Pula Dompetnya

Kamis, 15 Desember 2016 | 14:30:59 WIB
Beda Pria, Beda Pula Dompetnya
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Dompet adalah tempat yang digunakan untuk menyimpan uang. Pria ataupun wanita lazimnya pasti memiliki satu buah dompet yang sering digunakan dan dibawa kemanapun mereka pergi. Seiring perkembangan zaman, dompet pria yang dulunya hanya berbentuk persegi, kini sudah muncul bentuk persegi panjang seperti dompet wanita pada umumnya.

Johan seorang pengusaha muda di suatu perusahaan swasta pekanbaru mengungkapkan bahwa, dirinya lebih menyukai dompet yang berbentuk persegi panjang karena dinilai lebih modis.

" Saya lebih suka menggunakan dompet panjang, karena selain modis dan gaya, uang Yang disimpan di dalam dompet tidak akan Terlipat, kartu tidak rusak, dan tidak sulit keluar masuk kantong celana selain itu ruang penyimpanan duit lebih banyak," terangnya.

Beda lagi dengn jefry mahasiswa UIR ini mengungkapkan kalau dompet persegi (pendek) lebih aman.

" Saya lebih suka menggunakan dompet yang biasa atau pendek, karena lebih aman dan elegan, tidak memancing kejahatan atau pencopet, kalau menggunakan dompet panjang sebagiannya akan keluar dari saku, kalau dompet pendek selain ketebalan lebih dijamin, uang yang disimpan lebih tertata memang sih kalau duduk agak terhalang, tetapi kalau segi keamanan menurut saya lebih aman berdompet pendek," Ujarnya kepada bertuhapos.com, Kamis (15/12/2016)

Setiap pria memiliki selera masing- masing dalam memilih dompet. Dompet memang merupakan benda penunjang penampilan, bukan hanya pada wanita, pria juga demikian.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak