TUTUP

Tidak Hanya Cabai Merah, Rawit juga Makin Pedas

Selasa, 13 Desember 2016 | 16:45:47 WIB
Tidak Hanya Cabai Merah, Rawit juga Makin Pedas
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Sudah memasuki minggu kedua dibulan Desember 2016, namun harga cabai merah tidak kunjung menurun. Bahkan terpantau kembali mengalami kenaikan harga.

Nana, selaku pedagang cabai di pasar Palapa, jalan Durian Pekanbaru mengatakan untuk saat ini harga cabai berada di Rp 80 ribu per kilogramnya.

"Cabai merah naik lagi. Hari ini Rp 80 ribu per kilogramnya. Sebelumnya sudah diharga Rp 75 ribu dalam minggu kemarin. 2 sampai 3 hari ini naik lagi Rp 5 ribu," katanya kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (13/12/2016).

Lonjakan harga juga terjadi pada cabai rawit. Sebelumnya bertahan lama diharga Rp 60 ribu sampai Rp 70 ribu per kilogramnya, tetapi dalam minggu ini meroket menjadi Rp 80 ribu per kilogramnya.

"Cabai rawit juga naik sekarang. Sampai diharga Rp 80 ribu per kilogramnya dalam minggu ini," tambahnya.

Sedangkan untuk komuditi bawang merah sedikit mengalami penurunan harga. Dari sebelumnya diharga Rp34 ribu sampai Rp 36 ribu, saat ini menjadi Rp 30 ribu per kilogramnya.

Begitu pula untuk bawang putih, masih dalam kategori normal dan bertahan dalam beberapa minggu ini, yakni bertengger diharga Rp40 ribu per kilogramnya.

"Kalau bawang masih terpantau aman sampai saat ini," sambungnya.

Selanjutnya, untuk komuditi kentang masih bertahan diharga Rp12 ribu per kilogramnya. Begitu pula untuk tomat masih diharga tinggi, yaitu bertengger diharga Rp12 ribu per kilogramnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak