TUTUP

Dilelang, Siapa yang Mau Beli Ballpoint Mont Blanc Ini? Harganya Rp2 Juta Lebih

Sabtu, 10 Desember 2016 | 13:17:56 WIB
Dilelang, Siapa yang Mau Beli Ballpoint Mont Blanc Ini? Harganya Rp2 Juta Lebih
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Dua buah ballpoint Merek Mont Blanc di lelang dengan masing-masing harga Rp2.003.000.00, di lempar dalam lelang barang gratifikasi yang dilakukan Kementerian Keuangan RI.

Prosesi pelelangan itu dilangsungkan di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jumat (09/12/2016). Ballpoint ini laku diharga Rp2.100.000 dan Rp2.200.000, dalam proses lelang itu. Selain itu juga ada Ballpoint merek Perker dengan harga Rp225.000.00.

Direktorat Jendral Kekayaan Negara, Kementerian Keuangan RI melaksanakan lelang barang milik negara yang berasal dari barang gratifikasi dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru.

Direktur Gratifikasi KPK, Giri Suprapdiono, mengatakan, ada sebanyak 93 jenis barang yang akan masuk dalam bursa lelang pada tahun ini. Dengan total uang sebanyak Rp5 miliar lebih.

"Uang hasil lelang ini semuanya akan masuk dalam kas negara, dalam upaya penunjang pembangunan tanah air," katanya.

Dalam proses lelang itu sudah ada sekitar 34 perserta yang sudah mendaftar dan ikut dalam kemeriahan lelang tersebut. Proses lelang juga terpantau cukup menghibur, sejumlah perseta lelang saling berpacu satu sama lain untuk mendapatkan barang yang dilelangkan dengan harga tertinggi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak