TUTUP

Jenderal TNI Akan Menemani Kapolda Riau Mengikuti Aksi 212 di Mesjid

Kamis, 01 Desember 2016 | 20:57:02 WIB
Jenderal TNI Akan Menemani Kapolda Riau Mengikuti Aksi 212 di Mesjid
REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Brigadir Jenderal TNI Nurendi, sudah mempersiapkan personil sebagai bentuk partisipasi pengamanan, namun jumlah personil tidak sebanyak personil Polri.

“Saya sudah berkoordinasi dengan pak Kapolda yang meminta kita untuk berpatisipasi dan kita sudah siapkan personil,” Ujarnya kepada kru Bertuahpos,Kamis (01/12/16)

Dia mengatakan kota Pekanbaru yang hanya mendapatkan getarannya saja, jangan sampai aksi yang dilakukan berbeda dengan aksi di Ibukota Jakarta. Di kota Jakarta aksi akan dilaksanakan dengan berdoa dan berdzikir di Monas. Ia menginginkan agar di kota Pekanbaru melakukan aksi yang sama. Jika aksi 212 dilakukan di Mesjid, dirinya juga akan mengikuti aksi tersebut bersama Kapolda Riau.

“Para Dandim juga akan melaksanakan dzikir dan berdoa bersama di kabupaten-kabupaten,” tambahnya.

Namun jika para masa melakukan perjalanan di jalan, sebaiknya dilakukan dengan tertib dan damai. Ketika ditanya mengenai isu makar, dia mengatakan bahwa makar itu perbuatan yang sudah kuno. Di kota Pekanbaru tidak akan terjadi makar.

Nurendi menambahkan aksi damai 212 akan dilakukan di seluruh kota di Indonesia dengan melakukan dzikir dan berdoa bersama untuk kepentingan bangsa dan Negara Indonesia.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak