TUTUP

Variasi Olahan Durian di Duran Duren Cafe Menggoyang Lidah

Sabtu, 26 November 2016 | 16:55:42 WIB
Variasi Olahan Durian di Duran Duren Cafe Menggoyang Lidah
REDAKSIRIAU.CO,  PEKANBARU - Ada banyak variasi menu di suatu tempat makan, tentu menjadi perhatian bagi pengunjung yang datang. Dengan tujuan agar tidak bingung memilih menu yang sedikit dan itu-itu saja.

Misalnya saja Duran Duren Cafe. Dari namanya saja tentu menyajikan aneka menu berbahan dasar durian. "Ciri khasnya memang Sop duren," ungkap Yanti selaku karyawan Duran Duren Cafe kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (25/11/2016).

Untuk kategori Sop Duren saja, terdapat 15 pilihan dengan aneka toping. Seperti misalnya pilihan sellow, oazza, greget, woles, keleus, kepo, curcel, alayers, kicep, mager dan lainnya.

"Toppingnya juga bervariasi, pilihannya seperti ada susu, keju, brownies, roti, strawberry, kepala dan kacang hijau. Sesuai selera," tambahnya.

Selain itu, Sop Duren disini terdiri dari 3 ukuran. Yakni menu pas, menu mantap dan menu puas. Menu pas terdiri dari 1 sachet duren, menu mantap 2 sachet duren dan menu pas 3 sachet duren. " Yang puas memang lebih puas, apalagi untuk pecinta durian," katanya.

Soal harga tentu bervariasi, namun jangan khawatir. Harga yang dibandrol sangat bersahabat untuk semua kalangan. Mulai dari harga Rp15 ribu dengan menu pas, sampai Rp31 ribu dengan menu puas.

Tidak hanya itu, masih terdapat sajian berbahan dasar durian. Duran Duren Cafe juga menyuguhkan menu seperti Dukejusu (durian ketan keju susu), dengan 3 ukuran juga, yakni menu pas, menu mantap dan menu puas. Harga mulai dari Rp15 ribu sampai Rp25 ribu.

Selanjutnya ada Sop Dutan (durian ketan), dengan ukuran dan harga yang sama seperti Dukejusu. Dan terakhir terdapat Tansu (ketan susu) hanya Rp6 ribu dan Tansuju (ketan susu keju) hanya Rp9 ribu.

Tidak sabar menikmati olahan durian yang diberikan oleh Duran Duren Cafe, langsung saja ke jalan K.H Ahmad Dahlan nomor 83B Sukajadi Pekanbaru. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Untuk informasi dapat menghubungi 0852 6585 9316.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak