TUTUP

Hujan Buat Riau Nihil Hotspot

Rabu, 23 November 2016 | 16:19:17 WIB
Hujan Buat Riau Nihil Hotspot
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat musim penghujan turut andil membuat hotspot atau titik panas di Riau nihil. Kondisi ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang mana titik api masih terdeteksi satelit.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi. "Hujan turut serta buat hotspot menjadi nihil," katanya, Rabu (23/11/2016).

Sehingga visibility atau jarak pandang di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru masih normal 3 kilometer, Rengat 4 kilometer, Dumai 8 kilometer, dan Pelalawan 5 kilometer.

Sementara itu cuaca di Riau berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang disertai petir dan angin kencang," katanya, Rabu (23/11/2016). Prakiraan terjadinya hujan merata di seluruh Riau terutama wilayah selatan pada sore hingga malam hari.

Temperatur maksimal 32.0 - 34.0 celcius dengan kelembaban maksimal 93 - 98 persen. Angin umumnya bertiup dari arah yang barat hingga barat laut dengan kecepatan 05 - 15 knots ( 09 - 27 km/jam)

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak