TUTUP

Walikota Minta Pengurus KNPI Jiwai Pancasila

Ahad, 20 November 2016 | 20:36:26 WIB
Walikota Minta Pengurus KNPI Jiwai Pancasila
REDAKSIRIAU.CO,BUKITTINGGI - Pengurus DPD KNPI Kota Bukittinggi, Propinsi Sumatera Barat, dipimpin lansung Ketua KNPI David Kasidi, menemui Walikota Bukittinggi, H. Ramlan Nurmatias, jelang musda 11 Desember 2016 mendatang, Jumat (18/11/2016).

Pada kesmepatan itu, Walikota H. Ramlan Nurmatias, memberikan semangat, supor dengan diadakannya Musda. Walikota juga bertekat akan lansung hadir pada pembukaan musda itu.

"Kami berpesan kepada pengurus KNPI untuk menjiwai pancasila, kemudian KNPI merupakan wadah tempat berkumpulnya OKP kepemudaan.Kemudian diharapkan agar orang-orang yang ada di KNPI untuk membesarkan kembali organisasi KNPI dengan berbagai terobosan, program kerja agar memberikan nilai mamfaat bagi Kota Bukittinggi dimasa datang," pinta orang nomor satu di Kota berjuluk Jam Gadang itu.

Ketua KNPI David Kasidi, didampingi Ketua bidang OKK Bos Martin, dan Hendra meminta agar Walikota bisa memberikan saran, kritikan dan masukan untuk kemajuan KNPI dimasa mendatang. Kemudian, kita juga berharap, agar Walikota bisa bersama-sama dengan KNPI untuk mewujudkan cita-cita pembangunan Bukittinggi kedepan. Karena ditangan-tangan para pemuda hari ini akan lahir pemimpin masa datang.

"Pemuda itu butuh arahan, bimbingan, masukan saran dan teguran jika salah jalannya, maka siapalagi yang akan melakukan itu jika tidak walikota. Untuk itu kita juga mengharapkan agar peran serta dan keikut sertaan pemuda dalam mewujudkan pembangunan di Bukittinggi dapat diakomodir oleh Walikota," harap mantan aktivis pentolan 98 itu.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak