TUTUP

Umbul- Umbul Calon Bupati Tersusun Rapi di Depan Kantor Camat Siak Hulu

Selasa, 15 November 2016 | 14:43:13 WIB
Umbul- Umbul Calon Bupati Tersusun Rapi di Depan Kantor Camat Siak Hulu
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk pilkada 2017 melalui rapat Pleno KPU pada selasa (25/10), saat ini sudah terlihat umbul- umbul para kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar tersusun rapi tepat didepan kantor Camat Siak Hulu, Kampar. Selasa (15/11/2016).

Umbul- umbul itu didirikan agar dapat mencuri perhatian warga setempat dan mengetahui siapa saja kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati 2017.

Hal ini karena banyak warga yang tidak mengetahui siapa saja kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar kali ini. "Tak tontu nak milih yang mano do, awak ndak tau siapo-siapo jo calon bupati kini (Tidak tahu mau pilih yang mana, saya tidak tahu siapa siapa saja calon bupati saat ini)." Ungkap Rahmi salah satu seorang warga kepada bertuahpos.com.

"Yang den tau bapak Aziz Zaenal nyo. Inyo ponah datang ke masjid siko pas bulan puaso potang mengenalkan diri (yang saya tahu hanya bapak Aziz Zaenal, dia pernah datang ke masjid disini saat bulan puasa kemaren untuk mengenalkan diri)," tambahnya.

Kelima pasangan calon sudah mendapatkan nomor urut masing-masing. Nomor urut 1 diperoleh oleh Muhammad Amin-Muhammad Saleh. Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat dann Partai Hanura. Nomor urut 2 diperoleh Zulher-Dasril Affandi. Pasangan ini diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN.

Nomor urut 3 diperoleh oleh Aziz Zaenal-Catur Sugeng Santoso. Pasangan ini di usung oleh Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PPP, PKS dan PKB.

Nomor urut 4 diperoleh Jawahir-Bardansyah Harahap. Nomor urut 5 diperoleh Rahmad Jevary Juniardo - Khairuddin Siregar. Kedua pasangan ini maju melalui jalur perseorangan.

Adapun harapan warga kepada calon bupati kali ini yaitu menjadi pemimpin yang bijaksana. "Siapapun yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kampar esoknya, semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, adil dan bijaksana layaknya seorang pemimpin." ujar Helman seorang warga setempat.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak