TUTUP

Pagi Ini Groundbreaking Tol Riau Dibahas

Jumat, 11 November 2016 | 12:29:22 WIB
Pagi Ini Groundbreaking Tol Riau Dibahas
REDAKSIRIAU.CO, PEKANBARU - Rapat pembahasan tentang rencana groundbreaking jalur tol Pekanbaru-Dumai, melibatkan pejabat dari Pemprov dan Pemko Pekanbaru. Rapat tersebut dipimpin oleh Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, di ruang rapatnya lantai III Kantor Gubernur Riau, Jumat (11/11/2016).

Sesuai agenda sebelumnya, rapat tersebut tidak hanya sebatas membahas tentang rencana groundbreaking Tol Pekanbaru-Dumai, melainkan juga membahas rencana peresmian PLTU Tenayan Raya. Selain pejabat dari lingkungan Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru, sejumlah instansi terkait juga ikut terlibat dalam pertemuan itu.

"Kami harap dalam kesempatan ini keterlibatan kita dapat memberikan masukannya. Atau mungkin ada usulan terkait agenda lainnya. Karena momentum ini bisa saja dimanfaatkan untuk hal-hal lain," ujar Ahmad Hijazi.

Selain Sekdaprov Riau, rapat tersebut juga didampingi oleh Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie, Asisten III Setdaprov Riau Kasiaruddin, Kepala Biro Hukum Ikhwan Ridwan dan sejumkah staf ahli. Hingga menjelang pukul 10.00 WIB rapat itu masih berlangsung.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak