TUTUP

Kalahkan Hillary Clinton, Donald Trump Resmi Jadi Presiden AS ke-45

Rabu, 09 November 2016 | 21:18:30 WIB
Kalahkan Hillary Clinton, Donald Trump Resmi Jadi Presiden AS ke-45
REDAKSIRIAU.CO,Sempat tidak diunggulkan, Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45. Trump sebagai wakil Partai Republik meraih suara electoral votes 276 kalahkan Hillary Clinton dari Partai Demokrat yang meraih suara electoral votes 218, Rabu (09/11/2016).

Bukan tanpa alasan Hillary lebih diunggulkan menang dan mencatatkan sejarah pada perta demokrasi negeri Paman Sam ini. Trump dinilai sosok yang kontroversial. Perkataan Trump saat kampanye dinilai cenderung berbau rasisme, menebarkan kebencian, bahkan merendahkan perempuan.

Dalam pernyataannya setelah ditetapkan sebagai pemanang, Trump mengaku mendapat selamat dari Hillary. Kemudian Trump sampaikan bahwa kemenangan dirinya adalah kemenangan untuk seluruh rakyat Amerika.

Artinya Trump resmi mengantikan Barrack Obama presiden Amerika Serikat yang berasal dari Partai Demokrat. Seperti yang diberitakan Trump meraih banyak suara di negara bagian South Carolina, North Carolina, dan Florida unggul cepat saat suara dari Pantai Timur masuk ke pusat data.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak