TUTUP

Polisi Belum Bisa Masuk ke Lokasi Ledakan karena Bau Gas Masih Menyengat

Ahad, 23 Oktober 2016 | 11:00:38 WIB
Polisi Belum Bisa Masuk ke Lokasi Ledakan karena Bau Gas Masih Menyengat
REDAKSIRIAU.CO, BEKASI, — Kapolresta Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana mengatakan, kepolisian belum bisa masuk ke lokasi ledakan di Pizza Hut Delivery, Jatimurni, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (23/10/2016). Sebab, kata Umar, di lokasi ledakan, bau gas masih menyengat."Aroma gas masih menyegat di sekitar lokasi kejadian perkara," kata Umar saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Minggu.

Tidak Ada Korban Jiwa. Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan keras terjadi di restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD), Jatimurni, Minggu sekitar pukul 07.20 WIB.

Ledakan tersebut menghancurkan seluruh bangunan PHD dan berdampak ke toko Alfamidi di sampingnya serta sejumlah rumah warga."Kalau untuk Alfamidi hancurnya sekitar 40 persen," kata Kombes Umar.

Umar menambahkan, saat ini dugaan sementara ledakan terjadi bersumber dari tabung gas 50 kilogram di restoran PHD.Namun, Umar belum bisa memastikan penyebab tabung gas tersebut meledak. Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Umar memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut."Korban luka ringan dua dari pegawai Alfamidi, sementara karyawan PHD tidak ada di tempat karena belum buka," kata Umar.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak