TUTUP

Nafa Urbach: Suami Saya Laki-laki Luar Biasa

Rabu, 19 Oktober 2016 | 13:43:52 WIB
Nafa Urbach: Suami Saya Laki-laki Luar Biasa
REDAKSIRIAU.CO, Rumah tangga penyanyi Nafa Urbach digoyang isu kedekatan suaminya, Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Nafa tetap bersabar dan tak mau emosi menanggapi isu tersebut meski video kemesraan suami dan Nikita di sebuah klab beredar luas.

Nafa pun menulis beberapa kalimat yang tetap menjaga keutuhan rumah tangganya bersama Zack. Dia pun tetap memuji Zack sebagai suami yang baik. Nafa masih bungkam kepada awak media soal isu tersebut.

"Teman teman wartawan yang saya kasihi , saya memohon maaf sebesar2nya untuk saya tdk bs menerima wwcr dlm bentuk apapun perihal berita yg sedang beelangsung , mohon untuk tdk memaksa sy atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini . Krn yg saya butuh adalah berdiam diri bersama Tuhan dan menunggu Tuhan yg bertindak .

Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki laki yg luar biasa yg Tuhan berikan untuk saya ......" tulis Nafa. Netizen sebelumnya berkomentar tetap mendukung rumah tangga Nafa dan Zack tetap baik-baik saja.

"Yang kuat kk , aku jadi ikut kuat klu lht kejadian rmh tngga kk bs jdi cntoh utk sy mnghdpi suami sy .kk nafa kuat ya @nafaurbach," tulis netizen.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak