TUTUP

Kesepian, Janda di Bekasi Nekad Tabrakan Diri ke Kereta

Selasa, 18 Oktober 2016 | 20:51:17 WIB
Kesepian, Janda di Bekasi Nekad Tabrakan Diri ke Kereta
REDAKSIRIAU.CO, BEKASI - Seorang ibu rumah tangga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakan diri ke kereta api yang sedang melaju di perlintasan kereta api KM 34+500, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Sumarni (45) bercerita ke warga sekitar kalau dirinya sangat sedih setelah kematian suaminya. ”Korban nekad karena kesepian setelah empat bulan ditinggal mati suaminya,” kata Kapolsek Tambun, AKP Boby Kusumawardhana kepada wartawan, Selasa (18/10/2016).

Menurut dia, karena ditinggal suaminya tersebut, korban mengalami depresi dan nekad mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta api yang sedang melaju kencang. Bahkan, korban sebelum mengakhiri hidupnya sempat bercerita kisah pilu dengan warga, karena korban tidak memiliki anak.

Bobby mengatakan, penyidik telah menghubungi keluarga korban. Mendapati kabar itu, keluarganya pun shock karena tidak menyangka Sumarni nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Kini kasus aksi bunuh diri ini ditangani Polsek Tambun. ”Korban sudah dibawa keluarganya,” katanya.

Salah seorang penjaga pintu perlintasan bernama Budi Suherman mengatakan, kejadian itu persis 25 meter dari palang pintu perlintasan. Warga tidak sempat mengingatkan korban, karena Sumarni tiba-tiba berlari ke arah rel yang saat itu kereta hendak melintas.

”Korban akhirnya tewas di lokasi kejadian. Jenazahya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisium,” katanya. Menurut dia, korban sempat galau dan bercerita dengan hidupnya yang sangat menyedihkan kepada warga. Bahkan, warga yang mendengarnya merasakan kesedihan dari korban.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak