TUTUP

Polres Barru Akhirnya Temukan Kepala Korban Mutilasi

Ahad, 16 Oktober 2016 | 16:30:30 WIB
Polres Barru Akhirnya Temukan Kepala Korban Mutilasi
REDAKSIRIAU.CO,  BARRU, – Kepala korban mutilasi Muhammati Arti alias Ohara, warga Desa Mallawa, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, ditemukan di area persawahan, dekat kandang kambing tidak jauh dari jasad korban yang terkubur di dekat kandang sapi.

“Kepala korban kita temukan, setelah pelaku (SD) tertangkap di Kalimantan, oleh anggota kami. “ kata Kasat Reskrim Polres Barru AKP Nasir, Minggu (16/10/2016).Dari keterangan tersangka yang dikumpulkan lewat telepon, polisi kemudian menggali empat lubang di lokasi yang ditunjukkan tersangka.

Saat ditanya soal lokasi disembunyikannya kepala korban, tersangka memberikan keterangan yang berbelit-belit.Baru setelah polisi melakukan video call dengan tersangka, akhirnya kepala Ohara bisa ditemukan.

“Kami menggali empat lubang, akhirnya kami dapat kepala Ohara, di area persawahan dekat kandang kambing, itupun setelah melakukan panggilan video dengan tersangka yang sudah tertangkap di Kalimantan,“ papar Nasir.

Mengetahui polisi berhasil menemukan kepala Ohara, keluarga korban yang hadir dalam pencarian, bisa bernapas lega terutama karena polisi berhasil menangkap pelaku.

“Kami sudah bisa bernafas lega, khususnya keluarga dan kerabat kami yang ada di Mallawa, tak lagi harus resah, karena polisi telah menemukan Kepala Ohara. “ kata Yasin, adik kandung korban.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak