TUTUP

Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Tempuling Taklukkan PKK Teluk Jira

Rabu, 12 Oktober 2016 | 12:43:42 WIB
Persit KCK Ranting 4 Koramil 03 Tempuling Taklukkan PKK Teluk Jira
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Tim voly ball Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir, Riau berhasil menaklukkan tim voli PKK Desa Teluk Jira dengan skor 25 : 21, 25 : 23 pada pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Desa Telok Jira Kecamatan Tempuling, Selasa (11/10/2016).

Pada pertandingan yang digelar dalam rangka pembinaan dan pelatihan Tim Voli Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/ Tempuling tersebut, Ketua Persit Ranting 4 Koramil 03/Tempuling Ny. Sugiyono juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan para ibu-ibu yang mengikuti kegiatan ini.

”Kegiatan ini dalam rangka menjaga tali silaturohim antar Ibu-ibu PKK sekaligus menjaga kesehatan dalam bentuk olah raga bersama. Dalam kegiatan ini kiranya terus dilakukan dalam olahraga bersama agar hubungan Persit , PKK serta jajaran instansi lainnya terjalin hubungan yang harmonis.”ungkapnya.

Selain itu, katanya lagi, pertandingan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan turnamen yang akan dilombakan pada hari-hari tertentu sebagai pengisi suatu kegiatan dikalangan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

"Kegiatan sparing ini dilakukan oleh Persit Ranting 4 Koramil 03/Tempuling secara bergiliran dengan seluruh organisasi wanita yang ada di wilayah Kecamatan Tempuling sehingga dapat saling mengenal dan terjalin tali silaturahmi serta keakraban antara Persit dengan masyarakat sekitarnya," jelasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak