TUTUP

Ayah Donna Agnesia Tutup Usia

Ahad, 02 Oktober 2016 | 14:20:47 WIB
Ayah Donna Agnesia Tutup Usia
REDAKSIRIAU.CO, Donna Agnesia dirundung duka. Ayahandanya, Edwin Yoseph Wayong, meninggal dunia pada Jumat (30/9/2016).Menurut Donna, ayahnya menderita infeksi paru-paru dan pembengkakan jantung dan sempat dirawat di rumah sakit.

  

"Jumat masuk UGD suster panik, papa sudah kehilangan kesadaran, pas dicek nafas 40 persen. Akhirnya dicek dari jantung dan segala macam, ternyata ada infeksi di paru-paru dan jantung pembengkakan," ujar Donna di kediamannya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (1/10/2016).?

  

Istri Darius Sinathrya itu menuturkan, sejak dua tahun silam ayahnya sudah mulai terserang penyakit yang membuat daya tahan tubuhnya menurun.

  

"Ayah saya memang sejak 2014 penyakit hipertiroid. Dulu pas nikah badannya besar tapi lama-lama beratnya turun. Baru diketahui kena hipertiroid itu yang bikin badannya turun. Setelah Mama meninggal kondisinya menurun, tadinya bisa jalan ngomong, lama-lama jadi enggak bisa ngomong," sambungnya.

  

Donna berharap ayahnya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Menurut Donna selama almarhum hidup, ayah merupakan pribadi yang baik dan taat beragama."Semoga Ayah tenang di sana dan selalu dalam pelukan Tuhan," katanya.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak