TUTUP

Model Cantik ini Bikin Heboh, Gara Gara Pamer Foto Tanpa Busana Dengan Gurita Hidup di tubuhnya

Ahad, 25 September 2016 | 16:06:48 WIB
Model Cantik ini Bikin Heboh, Gara Gara Pamer Foto Tanpa Busana Dengan Gurita Hidup di tubuhnya
REDAKSIRIAU.CO, Seorang model cantik bernama Namada asal Tokyo, Jepang ini membuat heboh natizen akibat fotonya dianggap terlalu ekstream.Dalam foto yang sedang beredar di internet itu memperlihatkan jika Namada sedang melakukan sesi pemotretan tanpa busana. Akan tetapi , tubuhnya yang bugil itu tertutup dengan gurita hidup.

  

Jelas foto tersebut menjadi pusat perhatian natizen lantaran gurita dianggap sebagai binatang yang bisa menyemprotkan tinta hitam pekat.

  

Namun , Namada tampak menikmati sesi pemotretan dengan balutan gurita hidup di tubuhnya itu. Salah satu alasan kenapa Namada mau menggunakan gurita ditubuhnya ini karena kecintaannya pada tentakel.

  

Ketika itu, dia berkolaborasi dengan fotografer terkenal Kazan Yamamoto untuk mewujudkan impiannya tersebut. “Saya sangat suka tentakel jadi saya selalu ingin mencoba difoto dengan gurita,” kata Namada.

  

Dan pada akhirnya , Namada berhasil mendapatkan gurita Pasifik Utara seberat 18 kilogram yang akan digunakannya pada sesi pemotretan tersebut.

  

“Aku ingin mengambil tantangan memamerkan lendir gurita lewat fotografi. Itu cukup merangsang untuk membuat begitu banyak pose saat pemotretan dilakukan,” kata sang fotografer, Yamamoto.

  

Tantangan mengambil foto dalam pemotretan itu bukanlah ukurannya yang besar, tetapi karena gurita itu terus-menerus bergerak meninggalkan lendir di atas tubuh Namada. Bahkan di satu kesempatan, gurita itu menembakkan tinta hitamnya.

  

“Karena guritanya hidup, ia selalu bergerak. Licin akibat lendir juga membuatnya cukup sulit,” terang Yamamoto.

  

Setelah pemotretan selesai, gurita itu kemudian direbus hidup-hidup hingga berubah warna. Kemudian, mereka kembali mengambil foto dengan gurita yang telah direbus sebelum kemudian memakannya.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak