TUTUP

Sedang lari maraton, Ibu sempat sempatnya pompa ASI untuk anaknya

Rabu, 21 September 2016 | 19:45:28 WIB
Sedang lari maraton, Ibu sempat sempatnya pompa ASI untuk anaknya
REDAKSIRIAU.CO, –Anna Young, ibu muda di Amerika Serikat yang sedang diperbincangkan khalayak ramai. Pasalnya, wanita ini melakukan suatu hal mengejutkan dan tak pernah disangka para penonton saat menyaksikan perlombaan lari maraton. Dikutip brilio.net, Anna mengeluarkan sebuah alat pompa ASI saat dirinya mengikuti perlombaan lari maraton yang dilaksanakan di Utah, Amerika Serikat. Alat pompa itu digunakannya itu memerah ASI-nya. Ia mulai memperlambat larinya setelah menjalankan setengah perjalanan dari 21 kilometer.

  

Setelah selesai memompa ASI, Anna lantas kembali melanjutkan larinya. Diketahui, Anna baru saja memiliki buah hati yang baru memasuki usia lima bulan. Meski telah menjadi seorang ibu, ia tidak mau meninggalkan hobinya.

  

Meski demikian, ia juga tidak pernah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu.Tak disangka, momen ini diabadikan oleh seorang fotografer. Usai berlari Anna pun meminta foto tersebut dan memostingnya di laman grup Facebook Occupy Breastfeeding.

  

“Kemarin saya berlari half marathon setelah lima bulan melahirkan. Saya harus meninggalkannya pada 04.30 pagi dan perlombaan dimulai pukul 06.45. Saya telah menyusui putri saya sebelum meninggalkan rumah, kemudian memerah ASI setelah mencapai 12 km berlari, lalu saya memberinya ASI setelah mencapai garis finis,” tulis Anna dalam unggahan fotonya.

  

Postingan itu pun langsung dibanjiri pujian dari para netizen. Banyak netizen yang salut dengan aksi ibu cantik tersebut.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak