TUTUP

Kakek Tua ini Tewas Dengan Kantongi Tisu Magic dan Obat Kuat

Selasa, 20 September 2016 | 22:31:52 WIB
Kakek Tua ini Tewas Dengan Kantongi Tisu Magic dan Obat Kuat
REDAKSIRIAU.CO, MAKASSAR - Seorang kakek tua berusia 67 tahun berinisial HT ditemukan tewas di kamar Hotel Grand Populer, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wita. Tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban setelah diperiksa. Namun, petugas polisi menemukan obat kuat dan juga tisu magic di kamar hotel tersebut.

  

Petugas kepolisian menemukan barang bukti berupa satu bungkus tisu magic, satu lembar tisu magic bekas terpakai, satu lembar angpao, dan dua butir obat kuat 10 miligram. Di diduga jika kakek tersebut telah melakukan hubungan seksual dengan menggunakan obat kuat sehingga mempengaruhi denyut jantungnya.

  

Hadijah (22) yang merupakan resepsionis hotel menjadi saksinya. Ia mengatakan jika korban masuk ke kamar hotel pada Sabtu, 17 September 2016 sekitar pukul 19.48 Wita.

  

“Yang menemukan korban meninggal di kamarnya itu Amin dan Rahmat Jaya selaku room boy di hotel ini. Kemudian keduanya menghubungi resepsionis, selanjutnya diteruskan pemberitahuan ke pihak kepolisian,” kata Hadijah.

  

Muh Amin (26) selaku room boy Hotel Grand Populer, Makassar tersebut mengatakan jika ia menemukan kakek tersebut terlentang di bawah tempat tidur dengan hanya menggunakan handuk putih tanpa pakaian sehelai pun.

  

Saat menghubungi keluarga korban, ternyata pihak keluarga membenarkan jika korban memang memiliki riwayat penyakit jantung.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak