TUTUP

Korban Pemerkosaan Bawa Barang Bukti Foto Anak Gatot Brajamusti

Jumat, 09 September 2016 | 19:05:40 WIB
Korban Pemerkosaan Bawa Barang Bukti Foto Anak Gatot Brajamusti
REDAKSIRIAU.CO, JAKARTA - Untuk mendukung laporan terkait dugaan pemerkosaan dan persetubuhan yang dilakukan AA Gatot Brajamusti, penasehat hukum C menyertakan barang bukti."Kami sudah menyerahkan beberapa barang bukti dan foto anak. Nanti polisi bakal tes DNA, hasil visum juga sudah. Kami membawa persyaratan administrasi soal umur C. Kami sudah melengkapi semua," ujar Penasehat Hukum C, Sudharmono Saputra, Jumat (9/9/2016).

  

  

C dan AA Gatot berhubungan selama rentan waktu 2007-2011. Menurut keterangan C kepada penyidik, anak tersebut lahir pada tahun 2012. Di foto itu ada kemiripan antara anak dengan AA Gatot.

  

  

"Iya, kami sertakan (foto anak,-red). Kami jadikan barang bukti. Secara kasat mata ada kemiripan memang. Anaknya laki-laki masih umur empat tahun," kata dia.

  

  

Sebelum melahirkan anak pada 2012, C pernah hamil pertama kali. DA, istri Gatot, pernah menyuruh C aborsi janin di daerah Jakarta Pusat, pada 2010. Sementara itu, mengenai bukti pernah melakukan aborsi, kata dia, pihaknya akan melihat perkembangan penyidikan.

  

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak