TUTUP

Wanita Ini 40 Tahun Hilang dan Ditemukan di Loteng Rumah, Tapi Bentuknya Jadi Seperti Ini

Rabu, 07 September 2016 | 15:28:54 WIB
Wanita Ini 40 Tahun Hilang dan Ditemukan di Loteng Rumah, Tapi Bentuknya Jadi Seperti Ini
REDAKSIRIAU.CO, – Seorang pria di Jerman dikejutkan dengan temuan jasad seorang perempuan yang dinyatakan hilang 40 tahun lalu di loteng kediaman ayahnya di Cloppenburg, Saxony. Pria berusia 33 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengatakan jika dirinya saat itu hendak memperbaiki gudang di loteng. Namun, saat ingin memperbaikinya tanpa sengaja ia melihat kerangka manusia yang tertutup dedaunan dan jerami.

  

Ia pun lantas menghubungi polisi. Tak berapa lama kemudian polisi mendatangi kediaman ayahnya. Polisi mengklaim bahwa temuan tak lazim pada 28 Agustus lalu itu adalah jasad seorang wanita yang menghilang 40 tahun lalu.Untuk memastikannya, polisi melakukan pemeriksaan post mortem dan analisa gigi. Dan hasilnya menunjukkan jika kerangka manusia yang terbaring masih mengenakan jaket, celana dan sepasang sepatu itu adalah wanita 28 tahun yang dilaporkan hilang pada 1977.

  

Berdasarkan keterangan polisi setempat, ibu tiga anak itu memiliki catatan gangguan mental. Hal ini mungkin berkaitan dengan suaminya yang sudah meninggal dunia empat tahun lalu. “Hal seperti ini memang sebuah peristiwa langka. Kami menduga, dia berbaring untuk beristirahat dan mati kedinginan di loteng itu,” kata juru bicara kepolisian Josef Schade seperti dikutip Kompas.com.

  

Menurut Josef, pria yang menemukan kerangka itu merupakan orang pertama yang naik ke loteng selama 40 tahun terakhir.Sejauh ini, polisi belum menetapkan tersangka atas kematian wanita tersebut.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak