TUTUP

Wapres dan Menpora Dijadwalkan Sambangi Proyek P3SO Hambalang yang Terbengkalai

Ahad, 04 September 2016 | 15:22:46 WIB
Wapres dan Menpora Dijadwalkan Sambangi Proyek P3SO Hambalang yang Terbengkalai
REDAKSIRIAU.CO, BOGOR, - Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan meninjau proyek pembangunan Pusat Pelatihan Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2016). Pembangunan pusat olahraga itu terbengkalai sejak 2012 setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyidik dugaan korupsi di proyek tersebut.

  

"Wapres Jusuf Kalla nanti akan datang ke sini, bersama pak menteri (Imam Nahrawi) juga," ujar Deputi IV Bidang Olahraga Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot Dewa Broto di kompleks proyek P3SON Hambalang, Jawa Barat, Minggu siang.Wapres Kalla dan Imam akan meninjau langsung kondisi sejumlah bangunan di kompleks tersebut.

  

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo pernah blusukan ke proyek P3SON Hambalang pada Jumat (18/3/2016). Saat itu, Jokowi belum memastikan apakah proyek ini akan dilanjutkan atau tidak.Gatot mengakui bahwa pembangunan ini tidak berjalan lantaran permasalahan kontur tanah.

  

Salah satunya adalah bangunan besar yang langsung terlihat begitu masuk ke kompleks proyek P3SON itu.Bangunan tersebut sedianya akan menjadi gedung olahraga semacam istana olahraga di Senayan, Jakarta.Namun, tanah di bawahnya memiliki kontur yang tidak bagus sehingga rawan longsor."Jadi ada beberapa bangunan yang akan dilebur atau adjustment," kata Gatot.

  

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak