TUTUP

Hampir 1 Minggu Sejumlah Pelanggan PDAM TI Tidak Dapat Distribusi Air

Kamis, 24 Maret 2016 | 16:34:57 WIB
Hampir 1 Minggu Sejumlah Pelanggan PDAM TI Tidak Dapat Distribusi Air Int
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sejumlah pelanggan Perusahaan Daerah Air Minuman (PDAM) Tirta Indragiri (TI) kembali mengeluhkan distribusi air yang dalam beberapa waktu ini selalu tersendat bahkan macet.

Kondisi ini sudah dirasakan sejumlah pelanggan sekitar satu minggu belakangan dan hingga kini belum juga kembali normal.

"Entah apalagi yang menjadi alasan PDAM ini macet seperti ini, sudah sekitar satu minggu ini macet, dirumah jadi kesulitan dengan air," keluh Aprianto salah seorang warga sekaligus pelanggan PDAM TI di jalan Batang Tuaka, Kota Tembilahan, Senin (21/3/2016).

Semua aktivitas rumah yang menggunakan air, katanya melanjutkan, menjadi terhambat, untuk itu ia berharap kepada pihak PDAM TI untuk segera melakukan pengecekan agar distribusi air kerumah para pelanggan bisa normal kembali.

"Yang namanya air untuk keperluan rumah itu memang dibutuhkan setiap saat, jadi kalau dibiarkan seperti ini aktivitas kami yang lainnya juga bisa terganggu," katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) produksi dan distribusi, PDAM TI, Kamsuni saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon pada Rabu (23/3/2016) mengatakan akan segera mengirim tim untuk melakukan pengecekan didaerah tersebut pada hari yang sama, namun hingga saat ini (Kamis/24/3/2016) belum juga ada upaya pengecekan seperti yang disampaikannya tersebut.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak