TUTUP

Satu Unit Rumah Nenek-nenek di Inhil Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 01 Maret 2016 | 12:04:41 WIB
Satu Unit Rumah Nenek-nenek di Inhil Dilalap Si Jago Merah Kepulan asap yang berasal dari rumah Salbiah
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kebakaran rumah kembali terjadi di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, kali menimpa rumah seorang nenek berumur 65 tahun bernama Salbiah yang berlokasi di Parit 15 Gang Harmas Jaya Kecamatan Tembilahan Kota, Selasa (1/3/2016).

Menurut penuturan korban, diduga api berasal dari hubungan arus pendek yang terdapat pada MCB yang terletak didepan rumah korban, dengan cepat pula kepulan asap tebal yang berasal dari MCB tersebut berubah menjadi api dan membesar.

"Saya melihat asap pekat dari belakang meteran listrik, lalu saya teringat dengan cucu saya, dengan cepat saya keluar rumah dengan menggendongnya," ucap Salbiah dengan raut wajah yang pucat serta kondisi tubuhnya yang masih lemah.

Kejadian itu, katanya melanjutkan, terjadi sekitar pukul 10.00 wib, saat itu ia bersama suami sedang menidurkan cucunya.

"Saya dirumah bersama suami dan cucu saja," imbuhnya dengan suara lirih.

Menurut pantauan redaksiriau.co dilokasi kejadian, api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 10.30 wib, setelah petugas pemadaman kebakaran dibantu warga setempat bersama-sama melakukan pemadaman kobaran api tersebut.

Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian ini dan belum diketahui secara pasti berapa kerugian materil yang ditanggung korban.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak