TUTUP

BEM UNISI Dukung Penuh Adanya LKPH INHIL

Kamis, 25 Februari 2016 | 19:35:49 WIB
BEM UNISI Dukung Penuh Adanya LKPH INHIL
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Deklarasi Lembaga Komunikasi Peduli Hukum Indragiri Hilir (LKPH-INHIL) yang dilaksanakan disalah satu hotel di Jalan Abdul Manaf Kota Tembilahan mendapat banyak dukungan.

Salah satunya adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri  (UNISI) yang menyatakan dukungan penuhnya terhadap lembaga tersebut. Hal itu diketahui setelah Presiden Mahasiswa Unisi, Riyan menyampaikan kepada redaksiriau.co dalam wawancaranya usai menghadiri acara deklarasi tersebut, Kamis (25/2/2016).

"Kami mendukung penuh  lembaga tersebut, apalagi lembaga tersebut dalam deklarasi tadi menyatakan akan membrantas penyakit masyarakat (pekat) yang sudah lama kami perangi," ungkapnya.

Menurut pernuturannya, BEM Unisi yang di kenal sebagai anti penyakit masyarakat itu juga menyatakan dan siap membantu Lembaga Komonikasi Peduli Hukum Indragiri Hilir (LKPH-INHIL) jika ada hal-hal yang berkenaan pada bidang yang mereka ketahui.

"Kami dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (UNISI) siap membantu jika ada suatu saat nanti Lembaga Komonikasi Peduli Hukum Indragiri Hilir (LKPH-INHIL) menginginkan kami dan sesuai dengan kemampuan yang kami miliki," tegas Riyan.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak