TUTUP

Sekda Inhil Said Syarifuddin, Ucapkan Selamat Menyambut Imlek Kepada Umat Tionghoa dan Konghucu

Kamis, 04 Februari 2016 | 21:35:18 WIB
Sekda Inhil Said Syarifuddin, Ucapkan Selamat Menyambut Imlek Kepada Umat Tionghoa dan Konghucu Int
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Gong Xi Fa Cai, setiap perayaan hari raya apapun agamanya, selalu memuat makna bagi pemeluknya dan juga dirasakan bagi komunitas lain di sekitarnya. Ritme kehidupan keseharian berubah menjadi suatu momentum yang menggembirakan. Ritualisme kultural kemudian memuat dimensi ekonomi. Umat Konghuchu atau ethnik Tionghoa kemanapun mereka merantau akan kembali berkumpul dalam keluarga (puan yuan).

Ungkapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin saat ditemui usai ikuti acara TIDAR di Aula Hotel DuBest Tembilahan, Riau. Rabu malam (3/2/2016).

"Saya ucapkan selamat Imlek 2567, ?bagi umat lain diharapkan untuk dapat menghormati dan menjaga ketertiban," Sebut Said.

Ia juga mengharapkan, semoga dengan perayaan Imlek pada Senin 8 Februari 2016 mendatang, menjadi kebaikan bagi semua umat, terutamanya masyarakat Tionghoa dan Konghucu.

"Kita mengimbau jangan sampai mengganggu warga lain. Tapi saya yakin setiap tahun perayaan Imlek di Inhil selalu aman dan tertib," Tukasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak