TUTUP

Pemasangan Jaringan Perekaman e-KTP Diseluruh Kecamatan Inhil Telah Rampung

Rabu, 27 Januari 2016 | 05:52:19 WIB
Pemasangan Jaringan Perekaman e-KTP Diseluruh Kecamatan Inhil Telah Rampung Int
REDAKSIRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Pemasangan jaringan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) untuk seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau telah rampung dikerjakan.

Dari semua kecamatan yang ada di Inhil, tercatat Kecamatan Enok yang paling terakhir dilakukan pemasangan jaringan tersebut. Informasi ini diungkapkan oleh Iswahyudi selaku Staf Kantor Camat Enok kepada redaksiriau.co, Selasa (26/1/2016).

"Pemasangan jaringan e-KTP ini adalah pemasangan yang terakhir dari seluruh kecamatan di Indragiri Hilir, jika diurutkan, kami (Kecamatan Enok, red) nomor 18 dari 20 kecamatan yang ada," ungkapnya.

Sedangkan dua kecamatan lagi tidak dilakukan pemasangan jaringan ini, dengan alasan akses dua kecamatan tersebut dinilai sudah dekat dengan Kantor Disdukcapil Inhil yang berlokasi di jalan Suarna Bumi Kota Tembilahan.

Dengan adanya pemasangan jaringan untuk pembuatan e-KTP disetiap kecamatan tersebut, diharapkan bisa memberi kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP, khususnya bagi masyarakat yang berada di daerah pedesaan.

"Semoga lancar, tidak lelet, dan tidak ada kendala lain lagi, dan ini adalah jaringan baru, saya rasa jaringannya lebih baik dari yang kemarin," kata Iswahyudi.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak