TUTUP

Ketua DPRD Inhil Kaget Dengar Kabar Akan Ada Aksi Dari HMI Tembilahan

Selasa, 26 Januari 2016 | 07:09:00 WIB
Ketua DPRD Inhil Kaget Dengar Kabar Akan Ada Aksi Dari HMI Tembilahan Dani M Nursalam
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Menyikapi rencana aksi dari organisasi HMI Tembilahan yang dikabarkan akan berkonsolidasi dengan masyarakat ke Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau atas kekecewaan mereka dengan pihak Rayon PLN yang tidak mengindahkan tuntutannya, Dani M Nurussalam terkejut dan mengaku belum mengetahui rencana tersebut.

Hal itu baru diketahui oleh Ketua DPRD Inhil ini saat diwawancarai media redaksiriau.co diruangan kerjanya, Selasa (26/1/2016).

"Jika memang akan ada aksi, itu adalah hal yang wajar, dan kami disini juga selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah pendengar dari keluhan masyarakat," katanya.

Pria yang akrab disapa Dani ini juga mengaku sudah memanggil pihak?PLN ke kantor DPRD untuk membicarakan semua masalah yang terjadi dan dikeluhkan masyarakat.

"Kita tunggu saja nanti, apa keluhan dari kawan-kawan, dan kami selalu terbuka kepada siapa saja, walaupun satu orang dua orang sampai semua orang, jika memang mereka bagian dari rakyat Indragiri Hilir, kami wajib mendengarkan dan menanggapi, karena itu merupakan tugas pokok dari kami, "Imbuh Politisi dari Partai PKB Inhil ini. (Adv)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak