TUTUP

Wardan Harapkan Satpam Lebih Menjaga Stabilitas dan Pengamanan

Rabu, 30 Desember 2015 | 14:27:33 WIB
Wardan Harapkan Satpam Lebih Menjaga Stabilitas dan Pengamanan

REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, pimpin Upacara memperingati hari Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke 53, bertempat di Halaman Polres Inhil. Rabu (30/12).
</p>
Dalam pelaksanaannya Bupati juga didampingi, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Dandim 0314 Kabupaten Inhil Jarot S, dan segenap personil Kamtibmas Inhil.
</p>
Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengharapkan, dengan adanya keberdaan Satpam ini, agar dapat betul-betul lebih membantu lagi dalam pengamanan masyarakat atau disekitar tempat mereka bertugas.
</p>
"Mudah-mudahan dimana saja mereka bertugas dapat menjaga stabilitas dan pengamanan, serta dengan adanya swakarsa, dapat membantu polri, yang terpenting adalah membantu masyarakat," sebut Wardan.
</p>
Kemudian, terkait dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), harapannya kepada Satpam, tentu akan memberikan dampak positif, dari satu sisi dampak positifnya merupakan  memberikan peluang terhadap masyarakat untuk berkompetisi.
</p>
Saya mengucapkan semoga Satpam dapat lebih berkiprah membantu masyarakat mengamankan Kabupaten Inhil, lebih khususnya untuk Provinsi Riau dan NKRI.
</p>
Terkait dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) harapannya terhadap Satpam. Tentunya akan memberikan dampak positif satu sisi dampak positifnya adalah memberi peluang terhadap masyarakat untuk berkompetisi.
</p>
"Dengan adanya  kompetisi itu, tentunya menuntut keterampilan kita untuk lebih profesionalitas dari kita sendiri, jangan sampai kita menjadi penonton di negeri kita sendiri," tandasnya.
</p>
Dipenghujung acara menjelang keberangkatan Beliau bersama rombongan, meninjau pelantikan Kades serentak di Tembilahan Hulu, Beliau diminta untuk memberikan penghargaan terhadap 4 Satuan Pengamanan (Satpam) Inhil.
</p>

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak