TUTUP

Wardan Berikan 15 Kategori Terbaik terhadap Pengelolaan PBB-P2 di Seluruh Kabupaten Inhil 2015

Rabu, 16 Desember 2015 | 16:02:47 WIB
Wardan Berikan 15 Kategori Terbaik terhadap Pengelolaan PBB-P2 di Seluruh Kabupaten Inhil 2015
REDAKSIRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)  Provinsi Riau H.M Wardan hadiri Pemberian penghargaan dan penarikan undian wajib pajak PBB - P2 Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2015. Tembilahan (16/12) di halaman Kantor Dispenda Kabupaten Inhil.

Bupati H.M Wardan juga di dampingi dari Plt Sekda H Fauzar, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, Forkopimda, Kabag-kabag, serta seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Kegiatan yang dilaksanakan pada halaman Kantor Dispenda Inhil ini merupakan acara penyerahan serta pemberian Piala penghargaan dan hadiah terhadap pengelola, penyetor, dan tertib administrasi pajak daerah dan retribusi anggaran 2015, maka ditetapkanlah penerima penghargaan ditahun 2015 ini terhadap 15 kategori penghargaan.

Sehingga berdasarkan keputusan Bupati Inhil, Nomor: Kpts 312/XII/HK-2015. Tanggal: 16 Desember 2015, Terdapat 15 kategori, Salah satu kategori pemberian penghargaan ini merupakan yang memiliki badan usaha berupa Tempat Hiburan, Perhotelan, Restauran, Reklame, Listrik, Air, pajak Mineral serta kategori kecamatan terbaik, Desa terbaik, Dinas terbaik, Notaris terbaik, UPT terbaik, serta pembayaran PBB-P2 terbesar, yang terpilih medapatkan kategori ini merupakan terbaik dalam pengelola PBB-P2 Kabupaten Inhil di tahun 2015.

Sementara itu, berkaitan dengan penghargaan ini, Bupati dalam sambutannya, menyatakan banyak sekali kita mendapatkan masukan dan kendala yang kita hadapi dalam menjalankan program ini, akan tetapi berkat kerjasama rekan-rekan dan bantuan semuanya,hal ini dapat dijalankan dengan baik dan lancar.

"Harapan saya untuk kedepannya agar dapat meningkatkan lagi dan lebih baik untuk masa-masa yang akan datang" papar Wardan.

Serta, tambahnya, mudah-mudahan apa yang menjadi upaya kita selama ini agar kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi, guna menjadikan Inhil sebagai kabupaten yang terbaik di Provinsi Riau ini, khususnya dalam Pengelolaan PBB-P2 ini.

Kemudian setelah pemberian penghargaan terhadap 15 kategori terbaik diatas, Wardan juga diminta untuk melakukan penarikan undian pajak daerah PBB-P2 perdana tahun 2015, yang didapatkan oleh Warga kelurahan Pekan Arba Kabupaten Inhil, yaitu mendapatkan Sepedamotor.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak