TUTUP

Ini Nama-nama Tim Sepakbola Bupati Cup Inhil Yang Berhasil Maju di Group A

Senin, 23 November 2015 | 20:52:16 WIB
Ini Nama-nama Tim Sepakbola Bupati Cup Inhil Yang Berhasil Maju di Group A Pertandingan antara PS Enok melawan PS Reteh yang berlangsung sengit
REDAKSIRIAU. CO, TEMBILAHAN - Event sepakbola Bupati Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Beringin Kota Tembilahan sore tadi Senin (23/11/2015). Untuk Grup A hanya menyisakan dua tim yang lolos, yaitu PS Kempas sebagai juara grup dan PS Pulau Burung sebagai Runner Up.

Pada laga partai pertama antara PS Kempas dan PS Concong berlangsung sengit kedua tim saling adu serangan. PS Kempas berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 6-3, kemenangan ini mengantar PS Kempas maju sebagai juara grup karena unggul beberapa poin dengan PS Pulau Burung.

Doni Sparingga pemain dari PS Kempas berhasil membobolkan jaring lawan pada menit ke 6 dibabak pertama, selanjutnya disusul oleh Hubuddin menit ke 19, Hasman menit ke 27 kemudian pada menit ke 28 dan 45, Roi Pramuja menambah kebobolan lawan dengan dua gol, Andre pada babak kedua menit ke 65 juga ikut menyumbangkan 1 gol.  Sementara itu PS Concong pada babak pertama juga berusaha menutupi kebobolan jumlah gol melalui pemainnya bernama Sapri pada menit ke 38, dan Tomi pada menit ke 41, lalu pada babak kedua tim ini berhasil menambah gol melalui tendangan pemainnya bernama Rindi pada menit ke 63, sehingga membawa kemenangan ditangan PS Kempas dengan skor 6-3.

Untuk partai kedua yang merupakan partai penutup laga sore tadi yaitu antara PS Enok dan PS Reteh. Partai sehidup semati yang berjuang habis-habisan untuk merebut posisi ke tiga di klasemen ini akhirnya jatuh kepada tim dibawah asuhan Efri ini, PS Enok menang dengan skor akhir 3-1.  Meski telah berusaha keras, dibabak pertama masing-masing tim tidak ada yang mencetak gol, sehingga pertandingan yang mengegangkan itu disambut dengan gemuruh teriakan para penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Namun pada babak kedua, tim PS Enok menunjukan taringnya dengan mengoyangkan jaring gawang lawan melalui tendangan pemainnya yang bernama M Sukris pada menit ke 49, tidak berselang lama, Rudiansyah ikut menambahkan poin gol pada menit ke 51, selanjutnya disusul oleh Anggi pada menit ke 62.

Sedangkan tim PS Reteh hanya berhasil membawa satu buah gol melalui tendangan pemainnya bernama Reno pada menit ke 46 sehingga PS Enok naik sebagai pemenang peringkat ke-3 di klasemen pada Grup A.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak