TUTUP
Progres Fisik DMIJ di Reteh Capai 80 Persen

Yulizal Ingatkan Dana DMIJ Digunakan Sesuai Musawarah dan RAB

Ahad, 25 Oktober 2015 | 06:17:00 WIB
Yulizal Ingatkan Dana DMIJ Digunakan Sesuai Musawarah dan RAB Kepala BPMPd Inhil saat foto bersama ketika melakukan kunker di Reteh
HARIANRIAU.CO TEMBILAHAN - Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengungkapkan bahwa progres fisik Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Kecamatan Reteh sudah mencapai 80 persen.

Hal tersebut dilontarkan Kepala BPMPD Inhil, Yulizal kepada awak media usai melakukan kunjungan kerja (kunker) dibeberapa desa di Inhil untuk melihat langsung progres fisik dilapangan.

"Tadi kita lihat ada sejumlah pekerjaan yang telah selesai dan ada pula masih dikerjakan. Jadi, kira-kira progresnya sudah sekitar 80 persen," Ungkap Yulizal.

Mantan Kabag Keuangan pada Sekretariat DPRD Inhil ini mengingatkan kepada seluruh desa, untuk menggunakan dan memanfaatkan dana DMIJ sesuai dengan hasil musyawarah dan RAB, sehingga tidak menyimpang dan menyalahi ketentuan serta peraturan yang berlaku.

"Jika tidak, maka siap-siap saja berhadapan dengan persoalan hukum," Tegas Yulizal.

Kemudian, bagi desa yang progres kegiatannya masih relatif kecil, Yulizal berharap agar bisa segera menggesanya, sehingga selesai tepat waktu dengan hasil yang berkualitas.

"Akhir November mendatang seluruh pekerjaan harus selesai, karena pada tanggal 15 Desember 2015 administrasinya sudah harus masuk semua dan tutup buku," Tandasnya.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak