TUTUP

KONI Riau Cek Latihan Tim Sepakbola Porwil XI

Jumat, 20 Oktober 2023 | 18:47:59 WIB
KONI Riau Cek Latihan Tim Sepakbola Porwil XI

REDAKSIRIAU.CO.ID - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Iskandar Hoesin meninjau tim sepakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Riau yang tengah menjalani latihan di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Jumat (20/10/2023).

Di hadapan pemain, Iskandar Hoesin memberikan semangat dan motivasi kepada pemain agar bisa menumbuhkan semangat juang untuk bisa menjadi pemenang. Ia mengatakan, sebagai petarung itu harus memiliki semangat juang. Dengan semangat juang diyakini tim sepakbola Porwil Riau dapat runner-up.

"Saya ingin agar tim sepakbola kita dapat runner-up. Dengan hasil runner up, itu artinya tim sepakbola kita lolos PON  Aceh-Sumut 2024 mendatang. Porwil XI ini juga sebagai ajang prakualifikasi PON Aceh-Sumut," kata Iskandar Hoesin.

Iskandar Hoesin mengatakan, setelah meninjau tim sepakbola Porwil Riau latihan, dirinya optimis tim sepakbola Riau bisa mendapatkan runner up.

"Dengan melihat semangat anak-anak latihan setiap hari saya optimis apa yang kita targetkan yakni runner up dapat di raih. Dengan hasil itu artinya kita lolos PON Aceh-Sumut. Saya tidak berharap tim sepakbola kita menjadi nomor satu. Dapat runner up saja sudah cukup," terangnya.

Iskandar Hoesin juga meminta agar pemain bisa fokus dalam menjalani latihan. Mengingat waktu pelaksanaan Porwil pada 4-14 November sudah semakin dekat. Berikan hasil yang terbaik untuk Riau karena target Riau pada Porwil Sumatera XI ini adalah juara umum.

Ia menambahkan, selama ini yang kurang pada tim sepakbola adalah semangat juang. Karena, sebagai petarung itu harus memiliki semangat juang. "Saya melihat jiwa petarung itu yang masih kurang. Padahal itu diperlukan untuk tim sepakbola dan cabang olahraga lainnya untuk menjadi pemenang," pungkasnya. (MCR/Ragil)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak