TUTUP

Virgoun Nangis saat Nyanyi Bareng Anak di Panggung, Inara Rusli: Aku Bingung Mau Komentar Apa

Rabu, 27 September 2023 | 16:13:29 WIB
Virgoun Nangis saat Nyanyi Bareng Anak di Panggung, Inara Rusli: Aku Bingung Mau Komentar Apa Virgoun menjadi pengisi acara hari pertama Pestapora 2023, Jumat (22/9/2023). Foto: M Iqbal Fazarullah Harahap/detikcom

REDAKSIRIAU.CO.ID - Ada yang menarik dengan aksi panggung Virgoun dalam acara Pestapora pada 22 September 2023. Di mana, Virgoun mengajak anaknya saat manggung. Inara Rusli pun ikut dimintai keterangan soal ini.

Kala itu Virgoun berhasil membuat penonton haru karena menangis ketika bernyanyi di hadapan putrinya, Starla. Ditanya perihal keputusan Virgoun, Inara Rusli awalnya mengaku bingung mau memberikan tanggapan apa.

"Kalau yang ini aku bingung mau komentar apa," kata Inara Rusli ketika menjadi bintang tamu acara Rumpi, dikutip pada Rabu (27/9/2023).

Lebih lanjut, Inara Rusli menyinggung soal gimmick. "Benaran ya ini, bukan gimmick atau gimana," kata Inara Rusli memastikan lagi.

Inara Rusli menyebut Virgoun sudah izin padanya untuk mengajak Starla tampil di panggung. Menurtnya, sah-sah saja Virgoun melakukan hal itu, toh uang hasil manggung Virgoun juga untuk nafkah anak.

"Ya terima kasih aja buat yang sudah nonton, lumayan (penghasilan Virgoun) juga bantu bayar anak-anak sekolah," ujar Inara Rusli seraya tertawa.

Terlepas dari berbagai pandangan warganet atas aksi Virgoun di panggung, Inara Rusli bangga pada anaknya. Ia berharap anak-anaknya tetap sayang dan menghormati ayahnya terlepas perceraian yang menimpa orangtua mereka.

"Harapannya semoga anak-anak tetap sayang sama Daddy-nya, tetap berbuat baik dan berbakti pada orangtua mereka, karena gimana pun itu udah takdir Allah," tutur Inara Rusli.

Sebagai orangtua sudah semestinya Virgoun dan Inara meredam ego mereka. Sebab anak-anak mutlak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua apapun kondisinya.

"Alhamdulillah co-parenting aman-aman aja, kalau ada waktu juga dia (Virgoun) izin nginap sama anak-anak," ucap Inara Rusli. (suara/ragil)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak