TUTUP

Jalan Pastoran Rumbai yang Amblas Diperbaiki

Selasa, 26 September 2023 | 11:59:14 WIB
Jalan Pastoran Rumbai yang Amblas Diperbaiki

REDAKSIRIAU.CO.ID - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kota Pekanbaru melakukan perbaikan jalan yang mengalami amblas di jalan Pastoran Kelurahan Palas, Rumbai. Perbaikan jalan diperkirakan berlangsung hingga tiga pekan. 

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edward Riansyah mengatakan, perbaikan jalan amblas tersebut telah dimulai sejak Kamis pekan lalu. Ia mengatakan perbaikan jalan diperkirakan memakan waktu sekitar 20 hari hingga satu bulan.

"Itu kan sebelumnya memang sudah mulai terkikis. Maka kita survei kemarin dan juga ada laporan dari camat makanya kita perbaiki berkaitan dengan itu," ujar Edward Riansyah, Senin (25/9/2023).

Ia menjelaskan anggaran perbaikan jalan tersebut berasal dari anggaran pemeliharaan. "Kalau nilai anggarannya tergantung bahan material, karena kan kita beli materialnya, yang tugas kan anggota OP kita (untuk pengerjaan)," ucapnya.

Edwar menegaskan perbaikan jalan rusak tersebut akan mengganggu lalulintas di lokasi tersebut. Untuk itu ia menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terutama pengendara yang melintas. (mcr/ragil)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak