TUTUP

Rapper Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Selasa, 21 Juli 2020 | 00:31:22 WIB
Rapper Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

REDAKSIRIAU.CO.ID — Rapper Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertamannya. Hal ini tentu saja sebuah momentum kebahagiaan yang tak bisa dia tahan.Oleh sebab itu, kebahagiaan ini dia bagikan melalui akun intagramnya dengan mengunggah sebuah foto.

Dalam foto itu, dia memperlihatkan sedang duduk memegang perutnya yang tampak sudah membesar. “Cinta, pernikahan, kereta bayi, penuh dengan kegembiraan dan syukur. Terima kasih untuk semua ucapan selamat,” tulisnya, seperti dikutip dari reuters.

Nicki Minaj adalah seorang repper. Usianya kini sudah 37 tahun. Para penggemarnya menyambut kabar dengan tusias pada saat pertama dia mengumumkan tentang pernikahannya pada akhir tahun lalu.

Suaminya tidak lain adalah seorang teman masa kecil, Kenneth Petty, yang telah memutuskan pensiun untuk keluarganya. Namun dia diketahui masih mengerjakan album baru.

‘Pink Friday’ merupakan album perdana Nicki Minaj, yang diluncurkan sejak 10 tahun lalu. Dia juga pernah memenangkan American Music Award, dan diingat sebagai juri yang paling kontroversial pada American Idol.

 

bertuahpos.com

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak