TUTUP

Mayat Perempuan Terbakar di Persawahan Jagung Diduga Korban Pembunuhan

Ahad, 09 Juni 2019 | 12:19:39 WIB
Mayat Perempuan Terbakar di Persawahan Jagung Diduga Korban Pembunuhan

REDAKSIRIAU.CO.ID Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono mengatakan penemuan mayat terbakar di area persawahan jagung milik Tegas (50), Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto diduga korban pembunuhan.

Sigit mengatakan pihaknya masih melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat yang kekinian diduga berjenis kelamin perempuan.

 

"Sementara jenazah korban kita kirim ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Jenis kelamin perempuan, untuk pastinya kita tunggu hasil autopsi,” ujar Sigit seperti diberitakan beritajatim.com - jaringan Suara.com, Senin (13/5/2019).

Ia menuturkan, dugaan awal korban merupakan korban pembunuhan dan dilakukan pembakaran. Namun pihaknya masih menunggu hasil olah TKP karena saat ini petugas masih mengumpulkan bukti dan keterangan saksi serta autopsi dari jenazah korban.

 

“Perkiraan kejadian sekitar subuh sampai pukul 07.15 WIB karena saksi di TKP tidak menemukan tapi sekitar pukul 07.00 WIB saksi mencium bau dan mendapati kondisi jenazah sudah terbakar di lokasi. Tidak dtemukan identitas, yang pasti dewasa,” katanya.

Hingga saat ini, Polres Mojokerto belum bisa memastikan terkait dugaan pembunuhan, baik jenis kelamin maupun motif di balik pembunuhan tersebut, namun diindikasi ada pembunuhan.

Karena posisi mayat saat ditemukan tidak wajar. Sementara mayat sendiri sudah berada di kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak