TUTUP

Aniaya Orang di Jalanan, 2 Pelajar di Bantul Diciduk Polisi

Ahad, 21 Oktober 2018 | 18:10:56 WIB
Aniaya Orang di Jalanan, 2 Pelajar di Bantul Diciduk Polisi

REDAKSIRIAU.CO.ID Polisi membekuk dua pelajar di Bantul karena kasus penganiayaan. Keduanya ditangkap karena menganiaya seorang pemuda yang ditemuinya di jalan. 

"Setelah bertemu itu (antara korban dan 2 tersangka), korban sama teman-temannya dikejar sambil diteriaki dua tersangka dengan kata-kata menantang," kata Kapolsek Sewon, Kompol Paimun saat dihubungi detikcom, Minggu (21/10/2018).

Karena curiga dengan gelagat kedua orang itu, sebelum sampai di perempatan Bakulan, rombongan korban berbalik arah ke utara dan berbalik mengejar keduanya. Aksi kejar-kejaran pun terjadi sampai di simpang tiga Cepit, hingga akhirnya kedua tersangka jatuh dari sepeda motor karena hampir menabrak mobil ambulan.
 

ADVERTISEMENT

 

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Setelah jatuh, salah satu tersangka langsung bangun dan mendekati korban sambil menyabetkan pisau," ujarnya.

"Akibat sabetan itu, korban mengalami luka pada tangan sebelah kiri dan langsung dilarikan salah satu temannya ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul," lanjutnya.

Setelah kejadian itu, kedua tersangka yang masih berusia 16 tahun ini melarikan diri. Melihat hal tersebut, teman-teman korban bersama warga sekitar mengejar hingga ke sebuah warnet di Sewon. Karena keduanya berada di dalam warnet tersebut, salah seorang warga menghubungi Polsek Sewon.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak