TUTUP

Rapper Kanada Tewas Terjatuh Saat Syuting di Sayap Pesawat

Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:38:28 WIB
Rapper Kanada Tewas Terjatuh Saat Syuting di Sayap Pesawat

REDAKSIRIAU.CO.ID Seorang rapper asal Kanada Jon James meninggal setelah jatuh dari sayap pesawat selama syuting video musik. Musisi berumur 33 tahun ini tewas saat adegan berjalan di sayap pesawat.

Selama syuting video di Vernon, British Columbia, James berjalan terlalu jauh di sayap dan menyebabkan pesawat kecil itu jatuh ke bawah.

 

 

"Dia telah latihan secara intens untuk aksi ini tetapi Jon semakin jauh keluar ke sayap pesawat," kata sebuah pernyataan dari manajemennya. Pernyataan itu diterbitkan bersama dengan penggalangan dana untuk mengumpulkan uang untuk biaya pemakaman dan untuk merilis musik baru James.

rapper kanada, kanada, pesawat,

Seorang rapper asal Kanada Jon James meninggal setelah jatuh dari sayap pesawat selama syuting video musik (Corporate Monks)

"Jon sempat memegang sayap, dan pada saat dia melepaskannya, dia tidak punya waktu untuk menarik parasutnya," lanjut pernyataan itu dilansir dari Channel News Asia pada Rabu, (24/10).

 

James dikenal karena sering melakukan aksi ekstrim. Video musiknya sering menampilkan dia melakukan hal ekstrem, dari parkour flips dan melompat ke skydiving.

Polisi Kanada menegaskan, mereka mendapatkan laporan kematian ini sejak pada Sabtu malam. Dalam laporan, pesawat dan pilotnya mendarat dengan selamat.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Istri Beli Rokok Murah, Anak Tiri Dibunuh

2
Turnamen H1 Pool Billiard & Cafe

KONI Inhil Buka Turnamen di H1 Pool Billiard & Cafe

3

Personil Polsek Tempuling Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Solat Magrib Berjamaah

4

Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Usai Suling, ini Harapan AKP Osben Samosir

5

Polsek Tempuling Cooling System di Jalan Propinsi Sungai Salak